my blog

Rabu, 20 Agustus 2014

Pelabuhan Karir Ku



Kenalin gays nama aku Siti mahmudah biasa di panggil mudah aku terlahir oleh sepasang kekasih yang hebat beliau ber dua bernama bapak Achwan dan ibu Muriatim tepat pada tanggal 12 desember 1996 di desa bantur kab.Malang,tidak hanya itu saya juga mempunya kakak yang selalu men suprot karir saya sampai saat ini beliau-beliau tersebut adalah kakak saya yang pertama bernama Muhammad arifin beliau adalah lulusan MAN gondanglegi dan yang ke dua adalah kakak saya yang perempuan bernama Siti choirul fitriani merupakan lulusan pondhok pesantren AN-NUR Bululawang  dan kakak saya yang terakhir bernama Ahmad choirul anam yang merupakan lulusan dari SMAN 1 Bantur.
Awal karir saya di mulai dibangku taman kanak-kanak tepatnya di TK darmawanita 1 disana saya mulai mengenal bagaimanah menulis dan membaca dan disana juga faktor utama untuk mengenal banyak hal yang belum saya ketahui dan pada tahun 2002 saya mulai memasuki bangku sekolah dasar yaitu SDN Bantur 1 disana  awal karir saya dalam bidang non akademik saya terpilih menjadi salah satu siswa SD se-Kecamatan Bantur dalam bidang paskibraka tingkat sekolah dasar pada upacara kemerdekaan INDONESIA.dan pada awal tahun 2008 saya memulai bangku SMP saya bersekolah di SMPN 01 Bantur di situ saya memulai awal karir hoby saya di bidang PRAMUKA saya terpilih menjadi anggota inti pramuka  yang sudah mempunyai nama besar di Kab. Malang sebagai Tim PRAMUKA yang mempunyai segudang prestasi itu dibuktikan banyaknya pialah yang di raih.Dan pada awal tahun 2011 orang tua saya memasukan saya ke Pondhok Pesantren AL-Rifa’ie mungkin awalnya terpaksa namun karna keterpaksaan tersebut saya menjadi tau bahwa ilmu agama dan ormal mempunyai kepentingan atau taraf yang sama yang mungkin tidak saya dapat kan di sekolah pada umumnya namun disana juga sebagai jembatan hoby yg baru saya tekuni yaitu drum band pada seleksi yang sangat ketat saya berhasil menjadi anggota drum band gita nada Al-Rifa’ie sebagai anggota color gat yang mempunyai peran yang sangat penting dalam drum band terbuk ti bahwa pada tahun 2013 gita nada Al-Rifa’ie menjadi pemborong pialah bergilir yang di adakan di balai kota malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar